Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » » JUAL MADU MURNI di Tangerang Asli dari Sarang !

JUAL MADU MURNI di Tangerang Asli dari Sarang !

jual madu asli murni di tangerang
Madu Amanah Rimba - Bismillah Ternak lebah Jual bibit lebah bibit klanceng, madu lebah asli, madu klanceng murni bisa kirim di area kota Tangerang dan wilayah daerah di sekitarnya.

Melalui blog ini saya sebagai seorang yg hobi akan lebah sejak kecil, ingin menawarkan dan memilihkan madu lebah yang murni dan bagus buat sahabat rimba.

Madu asli dan murni, yaitu Madu lebah mentah, raw honey, madu yang alami. Madu organik tanpa di panaskan dalam proses panen atau pengemasan.

Madu yang saya jual sebagian adalah hasil panenan saya sendiri dan dari teman sesama hobi lebah. dengan ini saya ingin memberi nama merek madu asli dengan nama madu AMANAH RIMBA. Teringat waktu kecil saya yang sering berburu lebah di hutan. untuk membedakan madu asli dan palsu silahkan baca tulisan saya tentang : Cara membedakan madu asli dan palsu ala peternak lebah

ternak jual madu klanceng asli murni di tangerang
Jual madu klanceng atau madu trigona spp madu klanceng dihasilkan dari jenis lebah paling kecil tanpa sengat yaitu klanceng, trigona, kelulut, kalulut. madu ini di anggap lebih berkhasioat dalam manfaat dan kandungan propolis alami yang terkandung didalamnya.

lebah ini madunya sedikit tidak sebanyak jenis lebah bersengat yaitu lebah apis cerana, mellifera, atau lebah hutan apis dorsata. maka sebagai konsekwensinya, harga madu klanceng di pasaran setingkat lebih mahal di banding madu lebah. selengkapnya baca tulisan saya tentang : khasiat madu klanceng atau lebah trigona spp

Jual madu hutan asli madu hutan bisa di hasilkan lebah jenis apa saja yang di dapat dari hutan. entah lebah lokal, tawon glodok, klanceng alas hutan, lebah liar. Namun yang terkenal, kalau di sebut madu hutan biasanya yang terpikir adalah madu lebah jenis apis dorsata. madu hutan jenis ini kami juga menyediakanya untuk sahabat rimba.

madu lebah hutan asli dari rekan kami di sumatra, atau sumbawa dan sulawesi. di daerah jawa yang hutanya masih bagus pun masih ada jenis lebah hutan ini. bagi sahabat yang ingin tahu cara meminum madu yang benar silahkan baca artikel saya yang ini ya... TERNYATA... Beginilah cara mengkonsumsi madu yang baik dan benar !!

Jual madu hitam madu hitam adalah madu yang di hasilkan dari nektar tanaman tertentu misalnya akasia mangium, mangga Mangifera indica dll madu hitam bisa di hasilkan oleh lebah hutan apis dorsata, klanceng meliponini, lebah lokal tawon glodok apis cerana, atau lebah ternak apis mellifera. Madu hitamyang asli dianggap memiliki kandungan zat antioksidan lebih tinggi dari madu yang berwarna terang.

Jual madu pahit Perlu sahabat rimba ketahui bahwasanya Madu pahit di pasaran ada 2 jenis. pertama madu pahit asli yang dihasilkan oleh lebah yang menghisap nektar yang memang berasa pahit manis seperti bunga matahari hutan atau paitan dan bunga singkong karet dll.

kedua madu pahit herbal, yaitu madu lebah manis, namun dicampur herbal yang berasa pahit seperti Sambiloto Andrographis paniculata atau brotowali Tinospora crispa. Menurut referensi yg saya baca, bahwa madu pahit memiliki daya anti bakteri yang lebih kuat.

Harga jual madu asli perbotol harga madu juga bisa digunakan untuk identifikasi awal sebuah madu, asli atau tidak. madu palsu atau campuran cenderung berharga murah, sedang yang asli lebih terbilang agak mahal.

Pusat madu murni Amanah Rimba Saat ini Sahabat bisa membeli Madu  Amanah Rimba dengan eceran per botol atau kg untuk konsumsi sendiri. Dan bila banyak stok kami juga akan melayani sahabat Rimba yang ingin menjual madu. Kami juga menyediakan produk lebah lain seperti Beepollen, royal jelly, lilin lebah, dan propolis jadi atau propolis mentah.

Untuk pembelian yg lebih banyak (suplier) atau partai, reseller agen, grosir dengan harga yg lebih murah dan menjadi tempat kulakan toko madu milik Sahabat Rimba untuk di jual lagi di kota sahabat. baca juga tulisan saya tentang : KHASIAT madu asli untuk menghaluskan wajah, mengobati jerawat dan flek hitam

Madu lebah asli murni Langsung dari sarangnya di panen dengan menggunakan ekstraktor ataupun di peras, insyaAlloh madunya berkwalitas asli dan murni. Bisa di coba dan di tes sendiri keaslianya. bagi sahabat Rimba yang ingin mencicipi madu murni yang kami sediakan silahkan kontak BBM wa atau telp no hp saya di form kontak blog ini.

Rosululloh saw bersabda, " hendaklah kalian menggunakan dua obat, Al qur'an dan Madu " (HR Ibnu majah). Alquran adalah obat keraguan, bingung dan bimbang di hati, sedangkan madu adalah obat fisik, sedangkan hati dan fisik senantiasa terkait. Untuk manfaat madu silahkan sahabat baca nanti di Kandungan dan Manfaat madu untuk kesehatan

Semoga madu yang sahabat beli tercatat sebagai bentuk ikhtiar yang baik dan bermanfaat untuk obat yang menyembuhkan, Aamiin. Madu Amanah Rimba.. Madu Murni Untuk Sahabat Rimba... :)

Wassalamualaikum warohmatulloh....

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba