Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , , , , , , » Cara Ternak Klanceng Kelulut budidaya Trigona

Cara Ternak Klanceng Kelulut budidaya Trigona

hutan rimba
hutan rimba
cara ternak trigona klanceng
Madu Amanah Rimba - Cara ternak lebah madu klanceng budidaya lebah kalulut. Lebah jenis Trigona khususnya jenis lokal yg menempati suatu wilayah merupakan jenis lebah liar yang dapat di ternakkan.Misalnya jenis yg ada di jawa, Laeviceps, terminata dan jenis lainya, merupakan jenis yang bisa di upayakan untuk kita ternakkan.

Cara ternak lebah ini tidak sulit, yang kita perlukan adalah bibit lebahnya, lokasi yang cocok dan ketrampilan tentang lebah yg bisa di pelajari dengan baca buku dan surfey pada farm kawan2 yang lebih dulu beternak. Berikut adalah cara ternak lebah trigona.

Mendapatkan Bibit lebah trigona, ya Hal pertama yang anda perlukan adalah koloni lebah untuk memulai ternak ini. Untuk mendapatkan bibit lebah klanceng bila di sekitar anda banyak tersedia misal di hutan, kebun, gunung. . .

Mencari di alam bisa menjadi alternatif yang menyenangkan. Bila anda adalah termasuk orang berduit maka bersyukurlah, karena bibit lebah trigona sebenarnya lebih mudah dan lebih cepat di dapatkan dengan membeli. Ya, belilah bibit klanceng itu beberapa 10 kotak koloni, 50 koloni, 100 koloni. Itu tergantung perhitungan empunya uang.

Kedua cara ternak lebah madu trigona adalah menaruh koloni lebah yang telah di dapatkan pada tempat yang cocok. Maksudnya cocok adalah ditaruh d tempat yg teduh, dan disekitarnya banyak tanaman sumber nektar, tepungsari dan resin. Sekali lagi taruhlah pada tempat yg banyak sumber nektar, supaya stup lebah trigona anda bisa berisi Madu. Bila tidak ada madu di dalam stup kemungkinan tempat tidak cocok atau sedang tidak musim nektar/bunga. - KHASIAT Dan Kandungan Madu untuk Kesehatan

Pada musim bunga, lebah klanceng bisa di panen selang waktu 1,5 bulan, atau 2 bulan. Nah bila ingin beli bibit klanceng leaviceps, kami menyediakanya. Silahkan kontak no Hp di atas web untuk memesan. Tapi ingat, carilah tempat yg banyak tumbuhan sebagai sumber nektar pollen dan resin, supaya perkembangan bagus dan banyak madunya. Nah itulah caranya, tidak terlalu sulit bukan ?
- CARA Membedakan Madu Asli dan Palsu

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba