Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » » Jual madu untuk kesuburan pria wanita

Jual madu untuk kesuburan pria wanita

Jual Madu kesuburan kandungan wanita dan kesuburan pria di solo jawa tengah. Biasa kirim ke luar kota bisa ke jawa barat jawa timur, jogja, semarang, surabaya, kebumen, madu ternak lebah madu untuk kesuburan siap delivery jabodetabek jakarta bogor tangerang depok bekasi banten. Madu kesuburan kandungan wanita dan pria siap kirim ke cirebon bandung.

Madu kesuburan kandungan untuk wanita adalah paduan madu lebah murni dengan beepollen dan royal jelly. Bee pollen adalah serbuksari bunga jantan yg di kumpulkan lebah sebagai makan lebah yang tinggi protein. Jual madu kesuburan pria wanita,Protein dalam beepollen sebagai nutrisi perkembangan sel dalam makhluk hidup termasuk lebah dan juga manusia. Peternak lebah pasti hafal betul, bila lebah kekurangan beepollen koloni akan susut karenan ratu lebah susut pula dalam bertelur. Sebaliknya ketika telah di hadapkan bunga yg kaya beepollen sang ratu lebah lebat bertelur dan koloni pun melimpah. . .

Madu kesuburan untuk pria dan wanita, sedang royal jelli adalah makanan ratu lebah yang istimewa, ratu lebah subur dan berumur panjang. Jual madu kesuburan untuk pria dan wanita, Paduan antara madu lebah asli dengan Beepollen plus royaljelly inilah yang di kenal sebagai madu yang kadang di namakan madu super atau madu yang lebih berkhasiat menambah stamina pria dewasa dan kesuburan pada wanita.
Khasiat madu super atau madu kesuburan banyak, insyaAlloh bermanfaat untuk menambah stamina gairah dan kesuburan pria dewasa. Menambah stamina gairah wanita dewasa, mengganti sel yang rusak, mempercepat pemulihan sel-sel dan tubuh yang lelah kecapekan. Umumnya pada dasarnya adalah untuk memper cepat pemulihan sel-sel dalam tubuh dengan zat gizi yang terkandung dalam madu royal jelly dan beepollen tersebut.

Dan ane ingatkan untuk saya sndiri dan pembaca untuk memperbaiki pola makan dan pola hidup yang sehat. Pagi hari minum madu+air, dan makan buah-buahan dulu sampai mnjelang siang, supaya tubuh bersih dari limbah sisa pencernaan dan organ tubuh ringan. Setelah siang baru makan pokok, dan kurangi hindari makanan yg teroksidasi seperti makan yg di goreng berkali2, makanan olahan kemasan, seperti biskwit, roti, kalengan, mie instan, ciki-ciki dll. Makan yg baik2 dan tidak berlebihan adalah kuncinya, semoga Alloh azzawajalla mengkaruniakan hidayah dan kesehatan sempurna pada kita aamiin. . .

Pemesanan madu kesuburan pria dan wanita silahkan ya sms/hub no sy diatas blog inih. . .

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba