Special Honey to Shahabat Rimba

Bibit Lebah Klanceng murah

Bibit Lebah Klanceng murah
Bibit Klanceng lebah tanpa sengat.. 3 koloni 335rb , 5 koloni 540rb, Harga sudah termasuk ongkir p. jawa. Pesan: 082242011571
Home » , , , , , » Jual Bibit Lebah Madu Lokal di jawa tengah

Jual Bibit Lebah Madu Lokal di jawa tengah

JUAL BIBIT LEBAH MADU LOKAL APIS CERANA INDICA
Madu Amanah Rimba - Jual koloni lebah lokal atau tawon glodok, apis cerana, apis indica. Cara mendapatkan koloni dan ratu lebah madu, lebah nggul, trigona atau klanceng maupun lebah lokal..

Apis cerana merupakan lebah lokal yang cukup unggul dan layak untuk di budidayakan, baik untuk di konsumsi sendiri, sebagai hobi, atau di ternak dalam skala menengah.

Madu yang di hasilkan lebah lokal ini adalah madu dengan kualitas yang baik dan di minati masyarakat karena lebah inilah yg biasa di pelihara di kampung2 oleh orang2 tua jaman dulu sampai sekarang. Kuantitas madu dalam satu koloni bisa mencapai 2, 3, 4 ,5 botol atau lebih. Tergantung ketersediaan pakan berupa bunga-bunga dan tumbuhan-tumbuhan yang tumbuh di sekitarnya.

Areal yg cocok untuk di pelihara lebah ini misalnya
1. Perkebunan
2. Daerah yang dekat hutan/ pohon, akasia, ketapang, kebun buah, dll
3. Pertanian
4. parkampungan yg banyak pohon2.

Tapi jangan dikira di kota tak bisa di ternak, saya punya teman yg tinggal di tengah kota, dia berhasil menernak apis cerana ini bahkan madunya pun banyak bisa melebihi lebah saya yg di desa. Dan bila di tempat anda tidak banyak pohon sumber pakan ( nektar dan pollen) anda bisa menanam pohon sendiri sebagai sumber pakan seperti pohon Kaliandra yg berbunga sepanjang tahun, sehingga lebah bisa mendapatkan pakan berupa nektar dan pollen yg kentinyu.
  
Penyebaran lebah ini menurut pengetahuan saya merata dari desa di pegunungan hingga di kota2 pun sering saya jumpai. Cuma di tempat yang banyak pakan bagi lebah ini pertumbuhanya lebih cepat dan madunya juga lebih banyak dan berkualitas.
baca juga tentang : Luar biasa !! inilah Manfaat madu plus Perasan Jeruk Lemon di Pagi Hari saat Perut kosong.. Membersihkan sistem pencernaan !!

Bagi sahabat rimba yang tertarik ingin membeli dan memelihara lebah lokal ini, silahkan hubungi Budi, nomer di atas HEADER ! Baca juga tentang : Cara Peternak Lebah membedakan Madu asli atau Palsu

Atau ingin memelihara lebah untuk sekedar hobi dan klangenan ? Coba lebah Klanceng, lebah ini kecil tak bersengat dan sangat adaptif di tempat yang minim pakan. Seperti di perkotaan. Tapi usahakan tetap ada bunga2 sebagai pakanya.

Untuk pemesanan bibit lebah klanceng atau info lebih lanjut Silahkan klik link Di popular post, atau langsung hubungi no hp, bbm di atas. Atau sahabat ingin Membeli madu lebah atau madu Klanceng yang asli ? KLik Madu Amanah Rimba Madu murni untuk Sahabat...

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

KETERANGAN: Harga Produk sudah termasuk ongkir P.jawa

BIBIT KLANCENG
- 3 koloni 335rb
- 5 koloni 540rb

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan 320 rb
- 2 kg, 310rb per kg

PESAN : Whatsapp

KETERANGAN: Harga Sudah Termasuk ongkir P jawa

Madu hutan belantara
- Harga satuan 190 rb
- 2 kg, 180rb per kg

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan 190 rb
- 2 kg, 180rb per kg

PESAN : Whatsapp

KETERANGAN: Harga Sudah Termasuk ongkir P jawa

bunga kesukaan lebah madu
- ISI biji Kaliandra merah ratusan biji, Biji bunga Air mata pengantin 50 seed, Biji bunga matahari besar 15 biji. cocok ditanam sbg pakan lebah madu dan klanceng, berbunga sepanjang tahun
- Harga 150rb

PESAN : Whatsapp

48 comments:

  1. BIBIT KOLONI LEBAH MADU LOKAL APIS CERANA INDICA

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Bisa beli koloni bibitnya? Wa 081914405271

      Delete
    3. Bisa beli koloni bibitnya? Wa 081914405271

      Delete
  2. Mas budi.Harga 1 glodok berapa ? Ongkir ke solo total berapa ?

    ReplyDelete
  3. konfirmasi via sms pak yusuf. . .

    ReplyDelete
  4. jualnya glodongan apa gmn

    ReplyDelete
  5. ya, semi stup. posisi dimana mas Fauzi. . .? bisa COD di kota surakarta yang di salatiga semarang pati kudus ponorogo Solo karanganyar sukoharjo wonogiri klaten boyolali purwodadi jogja sragen grobogan purwodadi

    ReplyDelete
  6. Jual perkoloni apa ratu lbahnya saja ??
    Bisa kirim kelampung ngak ??

    ReplyDelete
  7. Jual perkoloni apa ratu lbahnya saja ??
    Bisa kirim kelampung ngak ??

    ReplyDelete
  8. perkoloni, blm bisa kirim lampung mas lebah lokalnya

    ReplyDelete
  9. perkoloni, blm bisa kirim lampung mas lebah lokalnya

    ReplyDelete
  10. Mas klo ke NTB bisa kah ?

    ReplyDelete
  11. Ke padang bisa ga mas kira2? Email harga perkoloni dong mas ke iqbal.aditama@gmail.com kalo ke Jakarta spertinya bisa ya?

    ReplyDelete
  12. utk info bibit lebah yg tersedia, madu, harga dll konfirmasi fia hp aja mas atau sms n wa

    ReplyDelete
  13. Om harga cerana perkoloni brapa?

    ReplyDelete
  14. harga bibit lebah, harga madu klanceng, madu sarang, dll konfirmasi fia Telpon mas

    ReplyDelete
  15. Bisa di kirim ke sorong papua barat ngga lebah nya?

    ReplyDelete
  16. untuk saat ini belum bisa pak, lebah lokal riskan kirim2 jauh, mungkin nanti klau dah ada caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal order berapa koloni pak? Saya di kendal jateng

      Delete
    2. DI AMBIL SENDIRI ATAUN KIRIM? KL AMBIKL SNDIRI BOLEH 1-5 DST, klau minta d kirim ke kendal mnimal 7 atau 10

      Delete
  17. Kalu beli pupa ratu lebahnya bisa pak ??? dikirimkan gitu maksudnya ke luar jawa

    ReplyDelete
  18. makasih info lebah madunya gan

    ReplyDelete
  19. lebah madunya ok gan

    ReplyDelete
  20. Om ini bisa liat2 barangnya gak??? Lokasiku jogja...

    ReplyDelete
  21. pengen nyoba tapi bisa gak kirim antar pulau

    ReplyDelete
  22. PAK kalau bisa kirim ke LUAR Jawa sepertinya banyak kawan atau bapak2 yg berminat beli koloni lebah tsb, termasuk saya Sudarlin yg ada di Jambi kalau bapak bisa kirim sy mau coba beli koloni lebah madu 5 kotak,demikian terima kasih.
    Mungkin bapak yg punya koloni lebah madu bisa bekerja sama dengan TOKO Pedia atau Buka lapak dan semacamnya demikian sarap saya, terima kasih

    ReplyDelete
  23. mau nanya kalau pesan koloni beserta setupnya kemakassar bisa min..??

    ReplyDelete
  24. Makasar itu selawesi khan ? smentara belum mas cb add bbm dlu

    ReplyDelete
  25. Itu kalau dipelihara 1 koloni bisa panen berapa lama ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap bunga mekar mas, misal musim bunga rambutan atau randu mekar, selang 3 minggu atau 1 bulan boleh di panen

      Delete
  26. Perkoloni berapa bos ?

    ReplyDelete
  27. teknis penjualannya bagaimana ya, bisa ke lokasi langsung... bagus buat menjadi bisnis di bandung nih, masih jarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy area solo mas, boyolali klaten karanganyar sukoharjo wonogiri jogja dan sekitarnya. bisa kirim keluar kota

      Delete
  28. Kalo beli ratu lebah lokal berapa...ratunya aja...

    ReplyDelete
  29. Kalo ratu lebah baiknya di potong doang sayap nya apa diikat di stup pak
    Trmksh

    ReplyDelete
  30. Kalo ratu lebah baiknya di potong doang sayap nya apa diikat di stup pak
    Trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tangkap dulu, kalau sudah ktangkap potong sayap nya,,, ingat ya d tangkap dlu, kl blm dtkp jgn d potong sypnyah

      Delete
  31. Mas,, bisa kirim ke Kalimantan barat gak??
    Tertarik mas dengan apis cerana,,
    Harga nya berapa ya mas,?

    ReplyDelete
  32. mas saya telp di nomer di atas kok gak pernah diangkat? ini nomer hp sy 081336194857

    ReplyDelete


Paket biji bunga pakan lebah & klanceng 150rb sudah ongkir p jawa. pesan: 082242011571

BIJI Bunga Air mata pengantin

BIJI Bunga Air mata pengantin
Biji bunga sumber nektar dan pollen untuk lebah madu dan klanceng. Berbunga sepanjang tahun, 100rb, 100 biji. pesan: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG