Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , , , , » Jual Madu klanceng Asli di solo boleh di coba panen sendiri

Jual Madu klanceng Asli di solo boleh di coba panen sendiri

Jual madu klanceng asli di solo
Madu Amanah Rimba - Bismillah Jual madu Klanceng, kelulut lebah kalulut atau lebah trigona spp asli murni dari sarangnya. madu klanceng yang kami jual insyaalloh asli, madu yang kami jual berasal dari lebah yang kami pelihara sendiri dan juga rekan kami sesama penghobi klanceng aka trigona spp.

Madu klanceng adalah madu yang di hasilkan dari jenis lebah tak bersengat, terutama klanceng hitam, dengan madu yang berwarna Emas atau kuning merah kecoklatan. kadang berwarna merah kehitaman bukan hitam pekat.

madu klanceng lebih istimewa di banding madu lebah karena keunggulan zat propolis alami yang membungkus madu trigona pada saat masih di sarangnya. Baca tulisan saya tentang : KHASIAT MADU KLANCENG AKA TRIGONA SPP

Dari Segi kandungan zat gizinya, propolis mengandung protein, amino acid, vitamins, mineral, dan flavonoids. semua kandungan gizi ini menjadikan propolis sebagai suplemen yang terbaik. Kandungan amino acid, Vitamin A (carotene), Vitamin B1, B2, B3, biotin) yang tinggi merupakan unsur esensial dalam menjaga daya tahan tubuh. Kandungan bioflavonoids 500 kali lebih besar daripada bioflavonoids pada buah jeruk dan sayur mayur,

Mejadikan propolis memang primadona dalam penyediaan zat gizinya. Selain itu propolis juga mengandung albumin, calcium, magnesium, potassium and phosphor merupakan mineral yang dibutuhkan tubuh. kandungan semua zat gizi ini menjadikan propolis bisa sebagai suplemen yang mencukupi tanpa perlu tambahan suplemen lain untuk menjaga daya tahan kesehatan tubuh.

Beda dengan madu lebah murni, baik lebah ternak, lebah liar atau madu lebah hutan apis dorsata. meskipun murni tapi pembungkus madu di sarangnya adalah lilin lebah atau bee wax, namun madu klanceng di bungkus dalam  pot pot madu yang  terbuat dari propolis.

ternak dan jual madu klanceng solo jogja
SARANG LEBAH TRIGONA
Produksi lebah lanceng tidak sebanyak produksi madu lebah bersengat, hal ini juga menjadi faktor mengapa harga madu klanceng atau kelulut lebih mahal dibanding madu lebah.

Madu klanceng ber khasiat dan ber manfaat untuk terapi beberapa penyakit berbahaya seperti kolesterol tinggi, asam urat, tbc, sesak nafas, mag, hepatitis, jantung, sampai penyakit ringan flu pegal linu, pilek dll.

Cara meminum madu klanceng, cara minum atau dosis dan cara mengkonsumsi madu klanceng hampir sama dengan madu lebah asli. cuma karena rasa madu klanceng rasanya agak asam silahkan kurangi air yang untuk melarutkan madu supaya tidak terlalu asam dan lebih manis. BACA tulisan saya tentang : BEGINILAH CARA minum madu yang baik dan benar

ini bukanlah JAMU MADU KLANCENG, tapi Madu klanceng, karena kadang ada kesalah pahaman kalau madu klanceng dikira adalah merek jamu.

 Madu klanceng putih, ada atau cuma mitos ?? Pengalaman pribadi ada pembaca yang menyanyakan Madu klanceng Putih. saya katakan kalau saya belum pernah menjumpainya, baik madunya yang berwarna putih atau klancengnya. setahu saya kalaupun ada klanceng putih itu cuma ujung sayapnya yang berwarna putih. yaitu dari jenis trigona Apicalis atau torasicha. bukan putih seluruh badanya.

setelah saya cari info di google ternyata nama klanceng putih banyak di nisbatkan kepada hal MISTIS, jimat, mustika klanceng putih, kodam, azimat, jimat dan semacamnya. Ini malah bisa membingungkan orang awam yang mencari madu klanceng asli !! hentikan perdukunan dan kesyirikan atas nama klanceng !!

Bagi sahabat rimba yang ingin mencoba madu kelulut amanah rimba silahkan kontak no hp atau bbm saya di form kontak... semoga bermanfaat wassalamualaikum waroh matulloh.








Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba