Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , » Air terjun Widuri Tempat wisata di Purwodadi Grobogan Jawa tengah

Air terjun Widuri Tempat wisata di Purwodadi Grobogan Jawa tengah

Air terjun widuri
credit: widuri airterjun
Madu Amanah Rimba - Airterjun Widuri Purwodadi grobogan Air terjun widuri terletak di dusun Widuri desa kemadohbatur kecamatan Tawangharjo, kabupaten Grobogan Jawa tengah. TEMPAT Wisata di purwodadi ini sudah ada sejak lama, dan sudah terkenal di tawangharjo/ Ngantru purwodadi.

Baru baru ini nampaknya destinasi wisata di kabupaten grobogan ini mulai dikembangkan oleh masyarakat desa widuri. jalan desa yang menuju tempat wisata ini terlihat diperbaiki sehingga cukup nyaman dan halus tidak kasar berbatu dari sebelumnya.

Di dekat obyek wisata air terjun widuri juga ada tempat wisata alam lain yang bisa sahabat kunjungi, yaitu GOA Udang DI DESA GUWO, Goa pawon yang juga terlatak di gunung kapur itu, tidak jauh dari air terjun widuri.

Keindahan airterjun widuri meskipun terletak di pelosok desa, namun keindahan membuat banyak orang ingin datang dan menyaksikanya secara langsung. pemandangan air yang jatuh dari ketinggian itulah ternyata yangt menjadi daya tariknya.

Peta air terjun Widuri dari arah utara Bila sahabat Rimba dari kota Kudus, Pati, Kayen, Tambak romo, Gabus,Winong,maka bersyukurlah karena akses jalabn menuju lokasi airterjun widuri kalau saya bilang sangat mulus. rute dari tambakromo menuju desa Maitan LALU ke Dusun Guwo desa Kemadohbatur lalu ke dusun Widuri. desa widuri tepatnya berada di sebelah selatan kaki pegunungan Kendeng.

Jalan menuju air terjun widuri dari arah selatan. Bila sahabat Rimba dari kota semarang, purwodadi, Wirosari kota, atau Blora bagian selatan bisa memilih rute selatan. Yaitu dari perempatan Ngantru atau Tawangharjo. dari perempatan itu bila ke selatan menuju Pasar Selo, selosari. bile kebarat menuju kota purwodadi semarang. bila ke timur menuju kecamatan wirosari dan kota blora. untuk menuju destinasi ambillah arah utara yaitu jalan menuju airterjun Widuri. bil;a sahabat rimba memilih jalur selatan maka periksa dulu ban motor yang sobat kendarai, karena jalanya sangat berbatu. jangan heran kalau pulang lewat jalur selatan badan pada capek semua.

Arah lokasi aie terjun widuri dari kota blora Bila sahabat rimba dari kota rembang atau blora bisa ambil rute utara yg saya sebutkan diatas tadi. atau bisa juga rute alternatif, yg dari Puncak wangi, kalipang, Todanan, rutenya adalah Karangasem lalu desa Tegal rejo atau Garjo, lalu desa kuniran dan turun gunung ke desa Dokoro. dokoro masih masuk dalam kecamatan wirosari, selanjutnya langsung menuju ke desa widuri karena sudah dekat.

Bila sahabat rimba sudah capek capek berkunjung ke air terjun widuri, Jangan lupa untuk mampir Membeli madu Asli dari peternak lebah dan klanceng. sahabat juga bisa melihat bagaimana contoh lebah klanceng yang sudah di tangkarkan di dalam kotak kotak untuk di budidaya.

Madunya di jamin Asli karena yang punya adalah hobi berburu lebah di kebun dan hutan sekitar air terjun Widuri !! untuk mendapatkan madu lebah dan madu klanceng asli silahkan mampir di dusun Srikuning, tepatnya di Depan SDN 1 Kemadohbatur.

baca juga tulisan saya tentang : Membuat masker Madu asli untuk melembutkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan flek hitam


Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba