Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , , , , , , » CARA DIET Dengan Madu murni yang efektif

CARA DIET Dengan Madu murni yang efektif

madu untuk diet menurunkan berat badan dengan madu murni
Madu Amanah Rimba - Cara menggunakan Madu untuk diet dan menurunkan berat badan supaya langsing dan ramping. testimoni dan kesaksian diet dengan madu. sahabat rimba memiliki badan atau tubuh yang gemuk dan berlebih, dan ingin melakukan upaya supaya berat badan susut dengan cepat dan alami, bila iya, maka cobalah resep cara diet dengan menggunakan madu murni.

Madu yang di gunakan adalah madu dari jenis lebah apa saja tapi di upayakan madu yang sahabat dapatkan adalah yang murni dan asli, bukan madu yang palsu. Bila diet madu tapi madunya madu buatan, tentu menjadi tidak baik bagi tubuh karena waktu meminumnya akan istimewa, yaitu di pagi hari saat perut kosong dan malam menjelang tidur. Alangkah baiknya bila di waktu itu sahabat rimba mengkonsumsi sesuatu yang alami, bukan junkfood atau makanan cepat saji.

Kali ini kita membahas tentang resep, trik dan tips diet dengan madu, maka yang pertama di perlukan adalah madu yang murni, alami, madu mentah raw honey, madu organik, pure honey atau apa istilahnya. untuk mendapatkan madu murni, sahabat rimba bisa menghgubungi kontak saya atau baca tentang : MADU Murni Untuk Sahabat Rimba....

Madu yang manis mengangandung gula alami, enzim pencernaan deastase, glocose peroksidase, vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk tubuh kita. bila sahabat berfikir madu yang manis akan menambah gemuk dan berat badab dengan kandungan gulanya, segera buang jauh jauh pemikiran itu, karena madu bukan membuat gemuk atau kurus. tapi madu bertidak sebagaiobat alami yang aman di konsumsi, efektif dan efision untuk menurunkan dan menyeimbangkan berat badan. menambah berat badan bagi yang kurang dan menurunkan berat badan bagi yang kelebihan, karena madu akan menyehatkan badan dan badan yang sehat akan memiliki berat yang seimbang. simak penelitian berikut ini.

"Atlet yang mengonsumsi makanan yang kaya fruktosa seperti madu membakar lebih banyak lemak dan juga membantu peningkatan kadar stamina seseorang. Madu bertindak sebagai bahan bakar bagi hati untuk menghasilkan glukosa. Glukosa ini membuat kadar gula otak tinggi dan memaksanya untuk melepaskan hormon pembakaran lemak," kata endiri diet madu, Mike McInnes, seperti dilansir laman Health Me Up, Selasa (7/10).

Madu untuk dietCARA diet dengan menggunakan madu, waktu minum dan mengkonsumsi madu untuk diet supaya bekerja efektif dan efision. untuk pagi hari, sahabat di sarankan menambahkan campuran atau madu di campur perasan jeruk lemon, bila tidak tersedia maka jeruk nipis, tapi yang punya mag bagaimana? tenang, jangan panik, karena jeruk lemon bersifat basa dan justru akan menambah basa tubuh sahabat rimba, jadi semoga magnya sembuh aamiin. berikut waktu dan cara meminum madu untuk diet :

1. Waktu Pagi hari saat perut kosong

Cara membuat madu plus jeruk lemon atau jeruk nipis. Potong jeruk nipis namun lebih baik kalau jeruk lemon, dan peras sarinya ke dalam gelas. Campur atau Tambah madu 2-3 sendok makan, tuangkan air dingin biasa 250ml dan aduk rata. Waktu yang baik untuk meminum madu atau madu plus jeruk lemon ini adalah di pagi hari saat perut dalam keadaan kosong yaitu kira2 setelah sholat subuh sekitar pukul 4 atau lima pagi. Ini karena khasiat madu yang mengandung zat yang amat baik untuk fungsi pencernaan, apabila di tambah jeruk lemon maka dapat meningkatkan efeknya untuk membersihkan sistem pencernaan.


Karena sebagian besar penyakit sebenarnya bersumber dari makanan atau sistem pencernaan di perut yang banyak terhalang pengotor dari sisa sisa jenis makanan jaman sekarang yang banyak mengandung bahan kimia, zat pewarna, zat pengawet  kimia, msg, terlalu banyak minyak, terlalu berlebihan dalam makan dll. Setelah beberapa menit minum ramuan madu jeruklemon, minumlah air putih biasa untuk membilasnya, minumlah rutin dan hindari makanan yang mengandung banyak bahan kimia, pewarna, perasa, pengawet dll. Dengan bersihnya sistem pencernaan di harapkan bersih dan sehat pula aliran darah dan tubuh kita.

2. Waktu Malam hari ketika menjelang tidur

malam menjelang tidur minumlah 2 sendok makan madu lebah murni yang dilarutkan dalam 100 atau 150 ml air hangat. tidak usah panas, karena air panas dapat merusak enzim dan beberapa vitamin dalam madu seperti vitamin c yang tidak tahan dengan suhu tinggi. cara membuatnya ambil madu dan tuang kedalam gelas lalu tambahkan air hangat, aduk dan minum pelan pelan saja.

Testimoni dan kesaksian diet dengan madu Ini adalah pengalaman dan cerita dari teman saya yang berlangganan madu untuk di jual lagi. beliau menjualnya kepada teman temanya di kantor. kesaksianya setelah minum madu di pagi hari di campur air putih tanpa campuran jeruk. kurang lebih ucap beliau begini :

"madunya memang berkhasiat mas, hampir semua pelanggan yang membeli mempunyai pengalaman yang sama. yaitu selama beberapa hari 3-7, ketika memulai minum madu (yang dilarutkan dgn air) dipagi hari,perut agak mules dikit dan sering BAB, setelah beberapa hari seperti itu, sudah normal lagi dan efeknya perut jadi enak, badan seger, enteng, makan jadi lahapp..."

Baca juga : Khasiat dan manfaat madu untuk menghaluskan wajah dan bibir

Itulah bagaimana kisah madu yang berfungsi membersihkan sistem pencernaan sahabat, lebih bagus kalau di campur dengan perasan jeruk lemon atau nipis. tidak percaya ? silahkan sahabat coba... bila sahabat ingin membeli madu lebah murni boleh kontak no hp atau bbm saya di form kontak. atau bisa di baca di sini : Jual madu murni boleh di coba dan di uji lab

demikian artikel kali ini tentang bagaimana cara menggunakan Madu untuk diet yang alami dan aman tanpa efek samping. semoga bermanfaat untuk sahabat rimba semua,
Wassalamualaikum warohmatulloh

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

0 comments:

Post a Comment

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba